Selasa, 30 April 2013

Toko produk Aksesoris Rambut - Bendi Roll Rambut, Jadikan Rambut Anda Ikal Keriting Alami Harga Murah

Jangan lewatkan penawaran produk Aksesoris Rambut : Bendi Roll Rambut, Jadikan Rambut Anda Ikal Keriting Alami , Harga Ekonomis !

Bendi Roll Rambut, Jadikan Rambut Anda Ikal Keriting Alami
. [Lihat stock ]




Bendi roll rambut , membuat rambut anda ikal keriting alami tanpa perlu takut rambut anda menjadi rusak. Bahan roll rambut alami terbuat dari spons kualitas tinggi (breathable sponge), ringan, dan bisa dicuci. Anda tidak perlu lagi ke salon hanya untuk memperoleh rambut ikal, karena dengan roll ini anda bisa memakainya kapanpun & dimanapun.

Pemakaian roll ini bisa dengan rambut basah maupun kering. Terdapat 2 cara perlakuan :

1. Rambut basah : selesai keramas, tunggu hingga rambut mengering 80% (sekitar 20-30 menit), baru pergunakan roll ini. Roll bisa digunakan sambil tiduran, tidak menyebabkan kepala sakit, karena terbuat dari soft material (berbeda dengan roll biasa).

2. Rambut kering : semprot sedikit air kemudian pakai roll ini. Biarkan rambut mengering sendirinya, dan lepaskan roll. Jika ingin cepat, keringkan dengan hair dryer sekitar 5-10 menit.

Untuk pemakaian yang benar, ikuti petunjuk pada gambar agar rambut terhindar dari kerusakan.
1. Roll, pasang alat ini dan mulai gulungkan rambut anda. Jika ingin memperoleh rambut makin ikal, saat meng-roll rambut agak diketatkan, pakai jari untuk menahan ekor ujung rambut.
2. Kencangkan.
3. Ulangi hingga 6-8 roll terpasang di rambut.
4. Seimbangkan penggunaan roll pada rambut anda. Jika sebelah kanan rambut anda memakai 3 roll, hendaknya sebelah kiri rambut juga dipasang 3 roll.
5. Tunggu selama 30 menit, bila ingin lebih cepat, pakailah hair dryer selama 5 menit.
6. Selesai! Ikal indah alami akan anda dapatkan! Gunakan hair wax atau fixature untuk menambah cantik & awet rambut ikal baru anda.

Untuk membuat ikal sempurna dalam waktu singkat, setelah alat dipasang pada rambut, tunggu selama 1/2 jam dan disarankan memakai pengering rambut.

Anda juga bisa memakainya saat sebelum tidur & anda akan memiliki rambut ikal indah pada saat anda bangun esok paginya.

SPESIFIKASI :
- Panjang : +/- 18 cm.

1 pack isi 6 , ini hargaper pack
minim pembelian 2 pcs

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 80 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 6050

Tidak ada komentar:

Posting Komentar