Rabu, 03 April 2013

Supplier produk Elektronik Lain - Inverter DC ke AC - Listrik Portable saat dibutuhkan Harga Spesial

Harga SpesialDapatkan produk Elektronik Lain : Inverter DC ke AC - Listrik Portable saat dibutuhkan , Harga Ekonomis !

Inverter DC ke AC - Listrik Portable saat dibutuhkan
. [Lihat stock ]




Alat penghasil listrik portable yang mudah dan aman digunakan.

Di tempat Anda ada pemadaman listrik bergilir? Atau Anda ingin mendapatkan energi listrik dimanapun? Anda bisa menggunakan inverter dc ke ac.

power inverter

Inverter dc ke ac bekerja dengan mengubah arus DC yang bersumber dari aki menjadi arus listrik AC 220 volt seperti yang dihasilkan oleh PLN. Jadi Anda bisa memasang alat elektronik seperti biasa.

Butuh listrik di mobil? Atau butuh panerangan saat camping? Pakai saja inverter dc ke ac. Anda bisa memasang lampu, kulkas kecil, kompor/alat pemanas dan lain sebagainya. Cukup praktis dan tidak berat seperti genset. Anda bisa membawa inverter watt  ini kemana saja.

Keunggulan lain dari inverter dc ac ini adalah pada saat digunakan tidak akan bersuara seperti menggunakan genset. Selain itu gadget ini juga tidak memerlukan perawatan ekstra. Sehingga Anda bisa lebih mudah dan nyaman ketika menggunakannya.

Inverter dc ke ac ini juga dilengkapi dengan fungsi shutdown otomatis dan alarm yang berbunyi saat baterai hampir habis. Selain itu inverter watt ini juga dilengkapi dengan overload short circuit protection yang berfungsi untuk mengecek penggunaan listrik sesuai dengan kapasitas atau tidak.

Pertanyaan dan Jawaban:

- Berapa lama bisa dipakai untuk menyalakan alat elektronik?
Misal, aki 60AH, 12 volt, daya dipakai 100 W.
Maka daya tersedia 60AH x 12 = 720, dibagi daya terpakai 100w = 7.2 jam. Perkiraan ini untuk aki normal, lama pemakaian bisa ditambah dengan memperbesar ampere accu, atau jumlah accu (diparalel).

Warning: Ouput dari power inverter DC to AC tidak boleh digabung dengan jaringan PLN. Karena saat listrik menyala inverter masih mengeluarkan arus AC dan unit bisa rusak (Warranty Void)

Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Jakarta
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: – JNE – PCP
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 6 bulan

Harga inverter DC ke AC:

100 watt (1 kg, daya murni 40%) Rp 232.800
[12067]


150 watt (1 kg, daya murni 40%) Rp 284.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar