Selasa, 30 April 2013

Jual Produk Rumah Tangga - Aneka Alat Pengiris & Pemotong Buah Praktis Harga Murah

Produk spesial produk Rumah Tangga : Aneka Alat Pengiris & Pemotong Buah Praktis , Harga Murah !

Aneka Alat Pengiris & Pemotong Buah Praktis
. [Lihat stock ]




ANEKA ALAT PENGIRIS / PEMOTONG BUAH PRAKTIS dan PENCINCANG DAGING / BUMBU serta pengukus telur tanpa air MURAH MERIAH.

1. Alat Pemotong Apel, Pir Praktis

Sering kesulitan memotong buah-buahan seperti apel atau pir? Dengan alat canggih dan trendy ini, kini semua kerepotan tersebut bisa teratasi. Plus bentuknya yang berwarna-warni bisa bikin cerah tampilan dapur di rumah.

Apple Slicer Corer ini bentuknya cukup stylish dan berwarna-warni cantik. Seperti namanya, alat ini memang berfungsi untuk mempermudah memotong buah-buahan seperti apel, pir, dan buah-buahan sejenis lainnya. Bentuknya bulat dengan bagian tengah berjari-jari seperti roda serta lingkaran kecil di bagian tengah untuk membuang biji apel. Kemudian dilengkapi juga dua buah pegangan di sisi kiri dan kanannya.

Bagian tengah dari Apple Slicer Corer yang berjari-jari memiliki fungsi utama untuk mengiris apel menjadi potongan-potongan kecil. Biasanya sangat tajam dan terbuat dari bahan stainless steel yang keras dan juga anti karat. Sedangkan pegangannya plastik berwarna-warni.

Cara menggunakannya sangat mudah sekali. Cukup taruh apel atau pir (yang belum atau sudah dikupas) di meja dan sesuaikan posisi Apple Slicer Corer di atas buah tersebut. Taruh bagian lingkaran kecil pada bagian tengah apel yang berbiji. Kemudian dorong kuat ke bawah hingga apel terbelah menjadi beberapa bagian sesuai dengan cetakan yang ada di Apple Slicer Corer. Apel pun akan terbelah sempurna menjadi beberapa bagian dan siap untuk disajikan atau langsung dimakan. Gimana, praktis kan?

berat : 550 gr

2. Dengan Alat Bantu iris nanas bikin
- kita lebih mudah + rapi
- Irisan lebih profesional
- Mempermudah buat jus nanas

berat : 600gr

3. MENGIIRIS PISANG ,MENJADI MUDAH DAN CEPAT

berat : 450gr

4 SLAP CHOP
- Pisau Revolusioner Serba Guna As Seen on TV !

Deskripsi Produk

Potong, iris, cacah, atau cincang sayuran, buah-buahan, keju, daging, dan bahkan es! Semua bisa dikerjakan SLAP CHOP dengan mudah dan cepat. Aman saat dipakai dan ringan !

Desain unik dan ergonomis membuat pekerjaan anda mengiris, mencincang di dapur menjadi lebih mudah. Anda tinggal taruh makanan / bahan yang akan diiris dibawah, tutup wadah dan tekan. Tangan anda tetap bersih, tidak bau, dan hasil cincang / irisan terkumpul tanpa ada yang tercecer.

Produk dibuat sedemikian rupa sehingga bentuknya ringkas, ringan, mudah dioperasikan, dan tak perlu tempat penyimpanan khusus yang besar !

Perawatan yang mudah, tidak rumit, dan yang terpenting tidak terlalu banyak bagian yang perlu anda bersihkan. Sudah saatnya anda tinggalkan peralatan dapur yang terlalu besar, yang terlalu banyak waktu anda terbuang hanya untuk membersihkannya. Belum lagi aturan pemakaian yang terlalu banyak larangan dan harus diperlakukan khusus. Susah !

PRINSIP KERJA :
Pisau pemotong dari bahan baja karbon akan memotong dan memutar otomatis dengan sudut yang berbeda antar pisaunya, sehingga lebih aman dan lebih cepat daripada pisau.
Pastikan pelindung telah tertutup rapat sebelum pemakaian dan periksa posisi pisau telah tepat pada tempatnya, sehingga putaran pisau optimal dan anda akan memperoleh hasil cincang yang sempurna.

CARA MENCUCI :
Cukup buka pelindung, seperti bunga yang membuka / mekar, kemudian cuci dan bilas dengan kain kering hingga bersih.

CAUTION :
- Jangan mengoperasikan dengan pelindung terbuka.
- Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
- Jangan mengiris bahan yang terlalu keras, misal tulang.

berat : 600gr

5. alat praktis untuk mengukus telur dengan proses cepat. Alat ini memberi cara baru dalam merebus telur. Tidak lagi menggunakan panci dengan kompor minyak atau gas melainkan dengan alat pengukus praktis bertenaga listrik. Anda tidak perlu khawatir terkena air panas mendidih.

lebih aman karena dilengkapi sensor waktu yang akan menghentikan alat secara otomatis saat telur sudah matang. Anda bisa meninggalkan dapur dan mengerjakan tugas lainya tanpa perlu khawatir panci gosong atau telur terlalu lama dimasak yang akan mempengaruhi rasa dan nutrisinya.
berat : 1000gr

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Alat Pemotong Apel Rp 55.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar