Selasa, 30 April 2013

Jual Produk Alat kesehatan - Bantal Pijat Shiatsu - Berkualitas Bagus Dgn Infrared Harga Spesial

Harga SpesialDapatkan produk Alat kesehatan : Bantal Pijat Shiatsu - Berkualitas Bagus Dgn Infrared , Harga Ekonomis !

Bantal Pijat Shiatsu - Berkualitas Bagus Dgn Infrared
. [Lihat stock ]




BANTAL PIJAT SHIATSU BLUE IDEA berkualitas bagus dilengkapi dgn Infrared, Alat ini dapat memijat kepala, leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki, dsb.

Bantal Pijat berkualitas dilengkapi dengan Infrared , Alat ini dapat memijat kepala, leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki, dsb.Alat ini membantu mengatasi sakit pada punggung, sakit pinggang yang dialami wanita ketika menstruasi dan kelelahan otot karena terlalu lama duduk di kantor atau terlalu lama berada di atas kendaraan.Bantal pijat ini mampu memberikan kenyamanan dan rileksasi pada tubuh.

BANTAL PIJAT  BAGUS HIATSU

Dapat memijat kepala, leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki, dsb. Alat ini membantu mengatasi sakit pada punggung, sakit pinggang yang dialami wanita ketika menstruasi dan kelelahan otot karena terlalu lama duduk di kantor atau terlalu lama berada di atas kendaraan.Bantal pijat ini mampu memberikan kenyamanan dan rileksasi pada tubuh Anda. Bantal pijat ini dapat digunakan di dalam mobil atau dalam rumah

Kemas & Pengiriman: Dus
Keterangan: Alat Pemiijat Bentuk Bantal Blueidea

Bantal Massage + INFRARED Merk Blueidea, Alat ini dapat memijat kepala, leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki, dsb.Alat ini membantu mengatasi sakit pada punggung, sakit pinggang yang dialami wanita ketika menstruasi dan kelelahan otot karena terlalu lama duduk di kantor atau terlalu lama berada di atas kendaraan.Bantal pijat ini mampu memberikan kenyamanan dan rileksasi pada tubuh.

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 3000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 396000
Beli 6 ke atas Rp 385000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar