Selasa, 30 April 2013

Agen produk Buku - Buku Pengembangan Kurikulum - Teori dan Praktik Harga Murah

Jangan lewatkan penawaran produk terbaru Buku : Buku Pengembangan Kurikulum - Teori dan Praktik , Harga Ekonomis !

Buku Pengembangan Kurikulum - Teori dan Praktik
. [Lihat stock ]




Buku Pengembangan Bestseller ini merupakan keniscayaan bagi Institusi Pendidikan agar tujuannya sesuai dengan harapan masyarakat.

Buku Kurikulum Karya Prof. Dr. H. Abdullah Idi, M. Ed. ini merupakan keniscayaan bagi sebuah institusi pendidikan agar proses dan hasil pendidikan tidak menyimpang dengan harapan dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat sesuai tuntutan zaman. Untuk mewujudkannya, pemangku kepentingan pendidikan harus mematangkan kurikulum sedemikian rupa sejak perencanaan, implementasi, hingga evaluasi.
Pada tahap perencanaan, pembuat kurikulum menetapkan keputusan yang ideal bagi guru dan peserta didik. Sementara bagaimana mengejawantahkan perencanaan kurikulum dalam tataran operasional, merupakan titik tekan tahap implementasi kurikulum. Sejauh mana hasil-hasil pembelajaran dan ketercapaian program-program yang direncanakan merupakan sasaran tahap evaluasi.
Hadirnya buku pengemabangan kurikulum ini semoga tidak hanya dapat menjadi jawaban masyarakat pendidikan akan langkanya literatur terkait, tetapi juga ikut mewarnai dan memperkaya khazanah intelektual pengembang pendidikan Indonesia.

Barang dikirim dari: Malang
Berat pengiriman: 350 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 42900
Beli 10 ke atas Rp 39600

Tidak ada komentar:

Posting Komentar